Diputus Verstek, Tata Janeeta Resmi Cerai dari Mehdi Zati

Altov Johar Rabu, 26 Juni 2019 15:15:23
Tata Janeeta - Mehdi Zati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Tata Janeeta dengan Mehdi Zati kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun di sidang yang beragendakan pembuktian saksi dan surat ini, Tata tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukum dan kakaknya, Feby.

Wati Trisnawati, pengacara Tata Janeeta mengatakan, kebetulan di sidang ini langsung diputuskan nasib pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Mewakili Tata, ia bersyukur majelis hakim mengabulkan semua gugatannya.

"Alhamdulillah dikabulkan semuanya. Putus secara verstek, karena kan dari awal mehdi enggak hadir. Dari awal Pak Mehdi yang menginginkan perceraian juga," ujar Wati di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6).

Tata Janeeta - Mehdi Zati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tata Janeeta - Mehdi Zati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Mbak Tata hanya ingin mereleasikan yang Pak Mehdi inginkan, yakni cerai. Jadi Mbak Tata yang ngajuin. Sebetulnya yang ingin cerai mehdi," sambung Wati.

Sebagai pengacara, Wati tidak mengetahui apa yang diinginkan Tata dari perceraiannya dengan Mehdi. Sepengetahua Wati, Tata juga tidak mempermasalahkan urusan gana gini dengan Mehdi. Kliennya hanya ingin mewujudkan keinginan Mehdi untuk bercerai.

"Kalau permintaan saya kurang tahu. Enggak ada permintaan apa apa, Tata hanya ingin mengabulkan saja karena dari awal pak Mehdi yang menginginkan cerai, itu saja sih," pungkas Wati.

Sekadar informasi, sebelumnya Tata Janeeta mengaku sempat ditalak Mehdi Zati melalui sambungan telepon. Saat itu pernikahan Tata dan Mehdi masih berstatus siri.

Setelah meresmikan pernikahannya, nyatanya rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali diterpa prahara. Hingga akhirnya Tata melayangkan gugatan cerai terhadap Mehdi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.