Pengacara Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Berhalusinasi dan Tak Layak Merawat Anak

Supriyanto Rabu, 26 Juni 2019 16:30:20
Tsania Marwa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (26/6) siang. Sidang kali ini mendengar kesaksian yang diajukan pihak Atalarik.

Usai persidangan, Junaidi kuasa hukum Atalarik menyebutkan berdasarkan keterangan saksi, Tsania Marwa dinilai tidak sehat secara lahir dan batin. Bahkan dianggap sering berhalusinasi.

"Kita juga buktikan Marwa ini sebenarnya sejak perceraian kondisi tidak stabil, dia banyak berhalusinasi seolah-olah macam-macam," ujar Junaidi di PA Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6).

Junaidi juga berkesimpulan Tsania Marwa dianggap tak mampu mengurus anak-anaknya.

"Sehingga kita memandang dia seorang yang cukup tidak sehat dalam lahir dan batin untuk mengurus anaknya ke depan," kata Junaidi.

Makanya Junaidi mewakuli kliennya keberatan anak-anaknya diasuh oleh Tsania Marwa karena tidak ada jaminan jika buah hati Atalarik akan lebih baik jika hak asuh anak jatuh ke tangan ibundanya.

"Tidak ada jaminan bahwa anak tersebut diurus Marwa akan menjadi lebih baik dari sekarang," pungkas Junaidi.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.