Sang Kakak Sedih Jadi Saksi Perceraian Tata Janeeta dengan Mehdi Zati

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feby, kakak Tata Janeeta, sedih harus menjadi saksi di sidang cerai adiknya dengan Mehdi Zati. Namun di sidang yang mengagendakam pembuktian saksi dan bukti ini, baik Tata maupun Mehdi sama-sama tidak hadir.

"Ya sedih lah, enggak nyangka harus jadi saksi Tata lagi untuk divorce, doakan ya. Makasih semuanya, mohon doanya," ujar Feby di Pengadilam Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6).

Menurut Feby, Tata masih sayang dengan Mehdi. Tapi kebersamaan mereka sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Apalagi semua upaya sudah dilakukan demi mempertahankan keutuhan rumah tangga Tata dan Mehdi.

"Jadi mau apa lagi dong, semua usaha sudah maksimal, doa sama yang di Atas sudah. Tapi ya mungkin sudah jalannya. ya doakan ya," kata Feby.

Sebagai kakak, Feby berdoa semoga Tata Janeeta bisa kuat menghadapi kenyataan harus mengalami perceraian hingga dua kali. Dikatakan Feby, tak ada satupun suami istri yang mengharapkan perceraian.

"Mudah-mudahan Tata kuat dan dapat berkah, dapat hikmah dari semua ini. Enggak ada yang mau bercerai, beneran deh. Enggak ada yang mau pisah," ucap Feby seraya menangis.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait