Galih Ginanjar Sebut Organ Intimnya Bau Ikan Asin, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

Supriyanto Rabu, 26 Juni 2019 16:15:23
Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Fairuz A Rafiq yang ditemani Sonny Septian enggan membahasnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Galih Ginanjar di konten YouTube milik Rey Utami berjudul "Galih Ginanjar Cerita Masa Lalu" menuai kontroversi. Pasalnya, dalam video tersebut, Galih Ginanjar mengungkap hal yang tak pantas disebut terkait organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dalam video tersebut, Galih Ginanjar secara terseirat menjebut organ kewanitaan Fairuz A Rafiq memiliki bau seperti bau ikan Asin. 

Banyak yang menghujat Galih Ginanjar dan Rey Utami karena mempublikasikan video itu ke YouTube. Lantas bagaimana tanggapan Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian, soal perkataan Galih Ginanjar yang dianggap merendahkan.

Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Dok tabloidbintang.com)

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Fairuz A Rafiq yang ditemani Sonny Septian enggan membahasnya.

Putri penyanyi dangdut A Rafiq itu bungkam tidak menjawab semua pertanyaan wartawan. Fairuz A Rafiq yang digandeng suami tampak menahan emosi agar tak keluar air mata.

Ketika ditanya apakah keduanya merasa terhina dengan pernyataan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq hanya tertunduk. Sementara Sony Septian tersenyum ramah kepada wartawan

"Nanti kita ngobrol lagi lebih panjang," Kata Sonny Septian sembari mengawal sang istri.

"Awas ketabrak. Terima kasih ya teman-teman," pungkas Sonny Septian masuk ke dalam mobil sedan Mercy hitam.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.