Disebut Artis Tak Laku, Begini Reaksi Shireen Sungkar

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 26 Juni 2019 20:15:23
Shireen Sungkar memutuskan untuk vakum dari dunia sinetron lantaran hamil dan memiliki anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun belakangan, Shireen Sungkar memutuskan untuk vakum dari dunia sinetron lantaran hamil dan memiliki anak. Namun Shireen Sungkar sebenarnya tidak vakum dari dunia hiburan secara keseluruhan.

Ia masih mengambil job seperti menjadi host atau kegiatan lain yang tidak terlalu menyita waktu. Namun karena sudah tidak intens tampil di layar kaca lagi, sempat ada yang bilang Shireen Sungkar sudah tidak laku lagi di dunia hiburan. Apa kata Shireen terkait hal ini?

Shireen Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)
Shireen Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku sebenarnya alhamdulillah ya, mungkin banyak orang bilang sudah enggak laku segala macam. Alhamdulillah sih di-tawarin banget (pekerjaan). Apalagi pas bulan puasa, yang religi," kata Shireen saat ditemui di acara Loreal Citizen Day di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6).

Shireen sejatinya kangen untuk kembali ke dunia sinetron striping. Cuma karena fokusnya saat ini mengurus anak, ia rela tak main sinetron.

"Cuma aku belum kepikiran me-manage waktu sama anak-anak. Kalau kangen sih, kangen. Tapi aku masih di entertaiment kok. Aku bersyukurnya masih dikasih yang lain, entertaiment itu kan luas enggak cuma sinetron. Masih dipercaya jadi host, talk show sana sini, tapi belum di sinetron, gitu aja," papar Shireen Sungkar.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.