Tsania Marwa Pasrah Usai Dengar Kesaksian Pihak Atalarik Syach

Supriyanto Rabu, 26 Juni 2019 19:45:23
Tak seperti biasanya, Tsania Marwa kali ini tidak mau banyak bicara kepada wartawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali bertemu dalam satu ruang sidang di pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6). Seperti biasa, mereka tidak saling tegur sapa untuk jalani sidang perebutan hak asuh anak yang diajukan Tsania.

Sidang hari ini beragendakan saksi dari pihak Atalarik Syach. Mantan suami Tsania Marwa itu menghadirkan tiga orang saksi.

Tak seperti biasanya, Tsania Marwa kali ini tidak mau banyak bicara kepada wartawan. Setelah mendengar kesaksian dari pihak Atalarik, ibu dua anak itu pasrah.

Atalarik Syach (Dok tabloidbintang.com)
Atalarik Syach (Dok tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah agenda saksi bukti dari pihak tergugat sudah. Semua yang nilai kan hakim jadi saya serahkan aja semua ke hakim," kata Tsania Marwa yang langsung berjalan keluar Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6).

Ketika ditanya apakah keberatan dengan keterangan saksi, Tsania memilih untuk mengungkapkannya pada persidangan.

"Kalau keberatan disampaikan secara tertulis aja. Tadi kita cuma mendengar aja kita tampung baru kita sampaikan," tutur Tsania.

"Keberatan enggaknya nanti saya sama kuasa hukum aja yang nukis biar hakim yang menilai," pungkas Tsania Marwa sambil berjalan meninggalkan wartawan.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.