Jerry Aurum Ungkap Pemasok Narkoba Kepada Dirinya

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum mulai terbuka soal pemasok narkotika kepada dirinya. Mantan suami Denada itu mengatakan, dia mendapatkan narkoba dari temannya.

"Dengan kedua teman saya itu, kenalnya 2 tahun yang lalu ya. Saya tahu bahwa saya ternyata bisa mendapatkan barang tersebut dari teman saya," tutur Jerry Aurum, Rabu (26/6).

Lebih lanjut diungkapkan Jerry Aurum, dirinya mengenal narkoba sejak akhir 2016 silam.

"Pertama kali saya kenal ekstasi di akhir tahun 2016. Setelah beberapa lama saya memakai lagi hingga sekarang akhirnya terus-terusan. (Selain ekstasi) Gorilla dan ganja," katanya.

Jerry Aurum bisa masuk ke dalam lingkaran peredaran narkotika karena salah pergaulan. Dia mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi kesalahan serupa di masa yang akan datang.

"Pada intinya salah pergaulan dimana saya mencoba, mencoba lagi, ya sesimpel itu. Pada akhirnya melakukan kebodohan," kata Jerry Aurum.

Petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jerry Aurum di rumahnya di bilangan Cirendeu, Tangerang, Banten pada Rabu (19/6) malam lalu. Dari tangan Jerry Aurum, polisi menemukan barang bukti berupa belasan butir ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorilla.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait