Setelah Kalina Oktarani, Giliran Deddy Corbuzier Beri Jawaban Soal Agama Anaknya

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sempat dibuat geram oleh netizen yang mempertanyakan agama putranya, Azka Corbuzier. Pertanyaan tersebut muncul setelah Deddy Corbuzier diketahui menjadi seorang mualaf.

Lewat tulisan yang diunggah ke Instagramnya, Kalina Oktarani menegaskan jika dirinya tak mau membahas agama yang dianut putranya. Kalina membebaskan sang anak untuk menjalani kepercayaannya dengan baik.

Setelah Kalina, giliran Deddy Corbuzier yang memberi jawaban soal agama putranya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Atta Halilintar di kanal YouTubenya, Rabu (26/6).

Dalam videonya, Atta melakukan sesi tanya-jawab dengan Deddy Corbuzier tentang keputusannya berpindah keyakinan dan menjadi seorang Muslim. Salah satunya, Atta Halilintar mempertanyakan reaksi putra Deddy, Azka Corbuzier terkait keputusannya itu.

"Tapi ini gimana respon anak lu. Apalagi Azka udah tahu dari dulu Om Ded Katolik. Terus gimana lihat ayahnya tiba-tiba mau masuk Islam, apalagi itu anak kesayangan lu?," tanya Atta Halilintar.

Deddy pun menanggapi pertanyaan itu dengan mengingatkan Atta jika ibu dari Azka beragama Islam. "Tapi Atta harus ingat bahwa Azka memiliki ibu yang beragama Islam. Jadi pendidikan Islam pun sudah ada di dia. Ajaran pendidikan Katolik pun sudah ada di dia," jawab Deddy Corbuzier.

Atta Halilintar yang semakin penasaran lantas mempertanyakan soal agama Azka Corbuzier saat ini, setelah ibu dan ayahnya memeluk agama Islam. Deddy pun mengaku dirinya tak akan memaksakan suatu agama pada putranya.

"So, mamanya Azka Islam. Sekarang papanya Islam. Berarti Azkanya?," tanya Atta penasaran.

"Azkanya akan saya tunjukkan bagaimana gue memilih Islam yang lebih baik. Tapi tidak memaksakan. Karena yang namanya hidayah itu datangnya dari Allah, bukan dari manusia. Enggak bisa kita maksa," pungkas Deddy Corbuzier.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait