Vanessa Angel Bebas Sabtu Besok, Ini yang Akan Dilakukan Dwi Andhika

Supriyanto | 27 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Andhika mengaku terharu dan senang mendengar kabar mantan kekasihnya, Vanessa Angel akan menghirup udara bebas pada Sabtu (29/6) besok setelah divonis 5 bulan penjara karena kasus prostitusi online di Surabaya.

Sebagai sahabat, Dwi Andhika menyambut baik. Bahkan, saking bahagianya ia sampai merinding dan ingin meneteskan air mata karena terharu.

"Aku senang dengar berita ini dan mengetahui kabar dari Vanessa. Ya Allah, aku tuh speechless dan merinding tadi pas di kasih tau live report wartawan," ungkap Dwi Andhika usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Padahal, Andhika mengaku sudah berniat menjenguk Vanessa Angel bersama ibundanya di Surabaya akhir pekan ini.

"Aku sampai catat tanggal dalam handphoneku rencana di weekend ini, aku sama mamaku mau jenguk Vanessa," ucap Dwi Andhika.

"Tapi karena sudah mendengar kabar seperti ini, ini cuma yang pengin aku dengar sekarang karena akhirnya aku bisa kembali ketemu sama Vanessa dan bisa main barenglah," terang Dwi Andhika.

Lantas saat ditanya apa yang akan di lakukan Dwi Andhika ketika nanti bertemu dengan Vanessa?

"Ya pengin mencoba untuk menghibur kembali Vanessa. Cara menghiburnya adalah pertama kali kita dipertemukan di acara Rumpi juga, di episode sebelumnya gitu ya, aku sudah berhasil memeluk dia," tutur Dwi Andhika.

"Aku bilang 'everything is gonna be ok, kamu tetap tenang aja, ini bagian dari jernih hidup kamu. Pokoknya kamu harus kuat, harus jaga kesehatan'. Dan akhirnya setelah mendapat kabar putusan ini, aku ingin kembali peluk dia 'semua akan baik-baik aja'," pungkas Dwi Andhika.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait