Maia Estianty Minta Jomblo Tak Iri Usai Melihat Unggahannya Ini

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tengah mendampingi sang suami, Irwan Mussry melakukan kegiatan bisnisnya di Italia. Dalam kesempatan itu, Maia dan Irwan ternyata menyempatkan waktu untuk berlibur.

Melalui Instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani itu memamerkan kebersamaannya dengan sang suami saat mengunjungi sejumlah tempat wisata, seperti Colosseum, Vatican hingga Trevi Fountain.

Yang terbaru, Maia Estianty mengunggah foto mesranya bersama sang suami tercinta saat menikmati gondola di Venezia, Italia. Maia dan Irwan berpose di atas sebuah kapal kecil.

Dengan mengenakan dress berwarna merah, Maia Estianty tampak memeluk mesra Irwan Mussry. Tak hanya itu saja, ibu dari Al, El dan Dul ini juga berpose seperti hendak mencium pipi suaminya.

Mengiringi unggahannya, Maia Estianty menghimbau netizen yang jomblo untuk tidak iri padanya.

"Yang jomblo jangan iri ya... Plus jangan gagal fokus ama yang di belakang kita.... (kalo di Indonesia udah jadi artis tuh yg di belakang... hahaha)," tulis Maia di keterangan fotonya, Kamis (27/6).

Postingan Maia Estianty ini banjir tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari netizen mengaku ikut senang melihat Maia yang kini semakin terlihat bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry.

"Senang banget liat mba maya bahagia," kata seorang netizen.

"So sweet bunda @maiaestiantyreal syg, semoga langgeng dan bahagia selalu smpai akhir hayat," timpal netizen.

"Aaaa romantis bgt bunda maia bahagia slalu aura kebahagiaan terpancar smakin hr ceria fres..cantik deh .ahha pak irwan lucu jg senyumnya gemez," sahut netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait