Zack Lee dan Manohara Dikabarkan Pacaran, Nafa Urbach Buka Suara

Supriyanto | 27 Juni 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee dekat dengan Manohara, mereka sering kepergok jalan bareng yang memunculkan kabar bahwa keduanya kini sedang berpacaran. Namun, Zack Lee dan Manohara belum mau bicara soal hubungan mereka.

Nafa Urbach mantan istri Zack Lee pun tampak kaget saat ditanya wartawan kabar mengenai asmara Zack dan Manohara. "Hah, Zack Lee ama Mano pacaran?" kata Nafa Urbach di acara syukuran film Mangga Muda kawasan Kemang, Kamis (27/6).

Nafa Urbach mengaku belum mendengar langsung dari yang bersangkutan. Meski demikian, Nafa juga sudah melihat kalau mantan suaminya memang dekat kepada Manohara. "Kebetulan Mano itu temen aku, adiknya Mano juga teman aku. Kalau Zack Lee memang dekat sama Mano, tapi kalau mereka pacaran aku nggak tahu," ungkap Nafa Urbach.

Meski di mata publik masih terlihat teman dekat, Nafa Urbach juga tidak mempermasalahkan jika memang Zack Lee dan Manohara menjalin hubungan asmara.

"Udah lama kenal. Setahu aku kan mereka bersahabat. Kalau pun mereka pacaran, ya nggak apa-apa. Kan aku sama dia (ZackLee) juga sudah mantan suami istri, jadi kalau dia dekat sama siapa aja yang penting baik buat nikah, buat saya nggak apa-apa. Mano kan temen aku juga," pungkas Nafa Urbach.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait