Krisdayanti Blak-blakan Soal Alasan Sampai Biaya Operasi Plastik yang Dijalani

Christiya Dika Handayani Jumat, 28 Juni 2019 02:00:00
Krisdayanti kini blak-blakan mengungkap dirinya pernah menjalani operasi plastik (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat membantah, Krisdayanti kini blak-blakan mengungkap dirinya pernah menjalani operasi plastik dalam program Ngopi Dara Trans TV. Awalnya dua presenter acara tersebut, Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani membahas soal perubahan wajah istri Raul Lemos itu saat merintis karirnya sebagai penyanyi.

Mereka lantas penasaran dengan wajah Krisdayanti yang tetap terlihat muda di usianya yang menginjak 44 tahun. Krisdayanti pun menjelaskan rutin melakukan perawatan untuk menunjang aktivitasnya sebagai artis.

"Sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade. Jadi saya juga memang membutuhkan ketika aku melakukan operasi kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified," kata Krisdayanti, dilansir dari video di kanal YouTube, TransTV Official.

Jessica Iskandar lantas menanyakan alasan Krisdayanti berani untuk melakukan operasi plastik. Ibu empat anak ini pun mengungkap hal tersebut dilakukannya untuk dirinya sendiri dan suaminya.

"Mimi boleh enggak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan 'oke deh kayaknya I wanna do it, I wanna operasi plastik'. Apa yang bikin mimi yakin, berani dan mau?," tanya Jessica Iskandar.

"Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita enggak mengganggu orang lain," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti bahkan mengungkapkan besaran biaya yang diperlukannya dalam melakukan operasi kecantikannya itu. "Waktu itu biaya pada saat mimi melakukan itu, berapa tuh mi?" tanya Jessica Iskandar lagi pada Krisdayanti.

"Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya saja mahal, 2 ribu dolar. Sama OKA (kamar operasinya) saja itu biayanya per jam," ungkap Krisdayanti.

Mendengar pernyataan itu, Jessica dan Fanny tampak terkejut. Pasalnya, biaya operasi tersebut tergolong sangat mahal. Apalagi operasi tersebut dilakukan beberapa tahun silam.

"2 ribu dolar itu zaman dulu ya," kata Fanny Ghassani.

Krisdayanti ternyata memiliki alasan tersendiri menjalani operasi di Singapura. "Mungkin dulu di Jakarta belum ada endorse-an dan ini bayar," ujar Krisdayanti sambil tertawa.

"Mimi perawatannya mahal deh," celetuk Jessica Iskandar.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.