Bahagia Dikaruniai Anak, Eza Gionino Enggan Bahas Perseteruannya dengan Ibunda

Altov Johar Kamis, 27 Juni 2019 21:30:31
Eza Gionino dan Meiza (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino enggan membahas soal perseteruan dengan ibundanya, Ruch Gaya. Apalagi di tengah kebahagian yang dirasakannya bersama sang istri, Meiza atau Echa. Seperti diketahui, Eza dan Echa baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, Nichole Zalya Gionino.

 

"Hmm, no comment. Entar aja bahas itu, yang jelas nih kita lagi bahagia dulu aja," ujar Eza Gionino di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat, Kamis (27/6).

Dalam kesempatan ini Eza Gionino hanya ingin membagikan kebahagiaanya karena telah resmi berstatus sebagai orang tua. Ia juga berharap pemberitaan yang beredar hanya mengenai kebahagiaannya.

Eza Gionino dan Meiza (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Eza Gionino dan Meiza (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Lepas dari itu sih, cukup satu hal yang gue ingin omongin ini berita bahagia. Gue harap sampai di sana juga berita yang sangat bahagia," ujar Eza Gionino.

Eza Gionino menegaskan, tidak ada yang namanya manta anak meski hubungannya dengan sang mama kurang baik. Hingga kini ia mengaku tetap menghormati ibundanya.

"Dari lubuk hati gue yang paling dalam seorang ibu pasti tetap seorang ibu, nggak ada mantan anak, tetap menjadi seorang anak dan menjadi seorang ibu," pungkasnya.

Seperti diketahui, pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia sempat memunculkan polemik. Sebab ibunda Eza tidak merestui hubungan mereka.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.