Tora Sudiro Ingin Main Film dengan Genre Berbeda Tapi yang Datang Selalu Komedi

Supriyanto Kamis, 27 Juni 2019 22:30:47
Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro kembali bermain dalam film komedi berjudul Mangga Muda garapan Lingkar Film. Kali ini Tora bakal beradu akting dengan Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Gary Iskak dan Ajun Perwira.

 

Tora Sudiro mengatakan, sebagai aktor dirinya tak pernah membatasi kemampuan. Ia pun tak masalah jika terus-terusan main komedi, padahal Tora juga ingin mengeksplor aktingnya dalam memerankan karakter lain.

"Pastinya (komedi). Nggak ada yang nawarin yang lain. Saya mau (genre) yang lain cuma yang nawarin komedi, ya udah," ungkap Tora Sudiro di acara syukuran film Mangga Muda, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Suami Mieke Amalia itu juga tidak menyalahkan jika imej pada dirinya adalah komedian, karena dari awal di entertainmen Tora dikenal lewat Extravaganza, panggung komedi produksi Trans TV.

"Ya, penginnya juga semua film dimainkan, kan karena dulu pernah kecantol di program komedi, abis itu dapet tawaran komedi terus. Sekali-kali pengin sih main yang serius, tapi sekarang baru adanya tawaran ini," kata Tora Sudiro.

Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)
Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)

Meski demikian, sering bermain komedi bukan berarti Tora Sudiro mudah menjalaninya. Menurutnya, setiap menerima tawaran fipm komedi menjadi tantangan baru bagi Tora.

"Oh tantangannya justru makin berat karena komedi sekrang nggak segampang dulu ya. Komedi sekarang lebih ada batasan-batasannya," kata Tora Sudiro.

"Biasanya kita jalan aja terus kita lihat apa yang terjadi. Apa yang nyeletuk, apa yang nyeletuk. Kalau sekarang kita omongin dulu sampe mateng baru kita jalanin siapa tau kita bisa gali gitu," pungkas Tora Sudiro.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.