Eza Gionino Bersyukur Proses Persalinan Istrinya Berlangsung Cepat

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino berbagi cerita tentang proses kelahiran anak pertamanya, pada Hari Selasa, 25 Juni 2019 kemarin. Kebetulan Eza ikut mendampingi Echa, istrinya, yang berjuang menjalani proses persalinan.

 

Eza Gionino bersyukur proses persalinan anaknya berlangsung cepat. Jika pada umumnya proses persalinan melalui tahapan-tahapan yang panjang, lain halnya dengan Echa.

"Luar biasa gue dipermudah sekali sama Allah. Kita berangkat dari rumah jam 9:20 ya, pokoknya sampai RS jam segitu, dia ngelahirin 10:30. Jadi kita enggak butuh waktu nunggu lama, persalinannya cepat kan," kata Eza Gionino di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat, Kamis (27/6).

Eza bersyukur tidak mengalami seperti cerita teman-temannya saat menemani istri melahirkan. Diakui Eza, kebanyakan mereka bercerita harus menuggu waktu lama menanti kelahiran anak.

"Gue bersyukurnya enggak kaya cerita teman gue gitu, yang ibaratnya mereka harus nunggu gitu. Jam 3 subuh di rumah sakit sampai siang. Terus ada yang disuruh pulang lagi ternyata, belum. Pas belum ternyata kontraksi di jalan. alhamdulilah dipermudah, itu yang gue bersyukur banget," ungkapnya.

Eza Gionino dan Echa dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan dengan berat bada 2,8 kilogram dan panjang badan 48 cm. Bayi yang lahir secara normal itu diberi nama Nichole Zalya Gionino.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait