Dewi Perssik Datangi Mapolres Jakarta Selatan, Ada Apa?

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kedapatan menyambangi Mapolres Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, beberapa kali Dewi mendatangi Mapolres terkait laporannya terhadap Rosa Meldianti, keponakannya. Lantas apakah kedatangan Dewi kali ini juga untuk permasalahan itu?

"Hari ini aku mau jemput bang Sandy, ajakin dia makan sekaligus aku mau konsultasi sesuatu. Jadi memang janjiannya di sini, di Polres Jakarta Selatan. Enggak ada pemeriksaan apa-apa," ungkap Dewi Perssik di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Dewi mengaku ingin berkonsultasi Sandy Arifin yang diketahui berprofesi sebagai pengacara mengenai kontrak kerja. Pasalnya Dewi merasa buta dengan permasalahan hukum. Ia memastikan kedatangannya ke Mapolres bukan untuk agenda pemeriksaan.

"Banyak lah, mau beli tanah juga mami insya Allah. Lebih ke kontrak kerja ya, biar lebih aman, lebih safety aja. Aku kan buta tentang hukum, jadi ada sesuatu aku langsung tanya Memang enggaj ada pemeriksaan, kalau ada aku pasti akan ngomong. Aku ke sini memang ketemu bang Sandy," urai Dewi.

Awalnya Dewi sempat khawatir pertemuannya dengan Sandy di Mapolres Jakarta Selatan akan mengundang tanya bagi para awak media. Nyatanya kekhawatiran itu benar terjadi.

"Enggak hari ini aku habis syuting salah satu stasiun televisi swasta acara tapping. Alhamdulillah udah kelar. Sama Leby juga, kita pakai baju kembar. Terus aku tanya bang Sandh ada di mana? 'lagi ngurusin klien'. Dimana? 'di Polres Jakarta selatan.' Waduh. Akhirnya ketemuan di sini," pungkas Dewi Perssik.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait