Jalani Wasiat Ayah, Dewi Perssik akan Cabut Laporan Terhadap Rosa Meldianti

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik berencana mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti, keponakannya, terkait dugaan pencemaran nama baik. Diakui Dewi, hal itu memang menjadi amanah ayahnya sebelum meninggal dunia.

"Insya Allah dilaksanakan, karena itu memang amanah dari almarhum. Sesegera mungkin. Semua karena papi saya. Karena cinta itu bisa bikin seseorang gk ego lagi. Cinta saya ke papi sangat tulus," ujar Dewi Perssik di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Saling lapor memang terjadi antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. Namun Dewi mengaku akan tetap mencabut laporannya mesk sikap yang sama tidak dilakukan pihak Rosa. Semua Dewi lakukan demi almarhum ayahnya.

"Itu terserah mereka. Pokoknya apapun yang terjadi tetap akan mencabut laporan demi papi saya," imbuh Dewi Perssik.

Dengan memenuhi permintaan almarhum ayahnya, Dewi Perssik ingin ibundanya hidung tenang tanpa terganggu oleh permasalahan semacam ini. Dewi tak ingin kehilangan orang-orang yang disayanginya.

"Saya punya satu-satunya ibu, saya enggak mau kehilangan ibu saya cuma karena masalah ini. Saya enggak mau kehilangan keluarga karena hanya masalah seperti ini. Nanti kan jadi pikiran, sakit dan lain-lain. Saya sudah kehilangan papi saya," pungkas Dewi Perssik.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait