Sesalkan Perceraian, Tata Janeeta Ogah Bicarakan Keburukan Mehdi Zati

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta kecewa pernikahannya dengan Mehdi Zati berujung perceraian. Namun apa boleh buat, segala upaya telah dilakukan demi mempertahankan rumah tangga. Nyatanya Mehdi bersikeras ingin berpisah darinya.

Meski kecewa, Tata Janeeta tak terbersit untuk menjelekkan Mehdi. Sebab bagaiamana pun juga, Mehdi pernah menjadi bagian hidupnya. Tata mencoba memetik sisi positif dari perceraian ini.

"Saya ambil positifnya. Saya melangkah lagi ke depan bersama anak-anak dengan cara memperbaiki diri saya juga. Mungkin Allah mau nyelamatkan saya. Kita juga nggak tahu apa yang terjadi ke depannya. Intinya saya mau melangkah dan berpegangan sama anak-anak," ujar Tata Janeeta di Kawasan Senayan, Jakarta.

Menurut Tata Janeeta, mungkin selama ini hubungan dirinya dengan Sang Maha Pencipta kurang baik. Bagi Tata, alangkah lebih baik jika dirinya menginstropeksi diri ketimbang membicarakam keburukan Mehdi.

"Saya enggak mau bicara masalah Mehdi, keburukannya dia. Dia orang baik, biar lah dia memilih hidupnya. Saya juga tetap melangkah," katanya.

Tata Janeeta menambahkan, hidup mesti terus berjalan walau rumah tangganya dengan Mehdi sudah usai. Apalagi ia memiliki tanggung jawab untuk membiayai kedua anaknya.

"Akh akan menjalani hidupku sepeti biasanya berkarya mencari rejeki, membesarkan anak, memperbaiki diri, apa yang salah dari aku. Supaya ke depannya nanti insya Allah kalau masih kasih jodoh, yang tepat. Supaya aku tidak terburu-buru, lebih seleksi lagi," pungkas Tata Janeeta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait