Tata Janeeta Akui 3 Bulan Tak Tinggal Seatap dengan Mehdi Zati

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta enggan membicarakan keburukan Mehdi Zati. Tata justru lebih memilih untuk instropeksi diri agar ke depannya menjadi lebih baik.

Tata Janeeta membenarkan hampir tiga bulan dirinya dan Mehdi tak lagi tinggal seatap. Bahkan sepengetahuannya, Mehdi sudah tidak lagi menetap di Indonesia.

"Dua bulan ya kita sebenarnya sudah enggak sama-sama. Cuma lama, ya hampir tiga bulan lah. Saya engga tahu di mana, dia enggak ada di Indonesia intinya," kata Tata Janeeta, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ketika disinggung rumor yang menyebut Mehdi menjauhkannya dari keluarga, Tata Janeeta enggan menanggapi. Sikap sama juga ditunjukkan Tata saat ditanya apakah Mehdi Zati pernah mengajaknya tinggal di luar negeri.

"Aku enggak mau komen, yang sudah terjadi biar lah terjadi. Itu masa lalu. Sekarang sudaj bebas, sok mangga silahkan," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta menegaskan, tak pernah menginginkan perceraian ini terjadi. Ia justru berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Mehdi. Hanya saja, Mehdi bersikeras ingin berpisah darinya.

"Tapi kalau dari satu pihak sudaj berkali-kali berkata tidak ingin, akhirnya saya ajukan itu. Karena dia meminta ajukan. Karena dia kebetulan bukan orang Indonesia. Mungkin secara teknis akan lebih sulit buat dia kalau dia mengajukan. Makanya dia bilang ‘kamu yang ngajuin, you fix that for me’," pungkas Tata Janeeta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait