Cerai dari Mehdi Zati, Apa Rencana Tata Janeeta Selanjutnya?

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta tidak ingin larut dalam kesedihan setelah rumah tangganya dengan Mehdi Zati harus berakhir dengan peeceraian. Baginya, hidup masih terus berjalan meski dirinya dan Mehdi tak lagi bersama.

Tata Janeeta mengaku tetap menjalani hidupnya seperti biasa. Dia akan terus berkarya mencari rezeki, untuk kedua buah hatinya. Di samping itu, ia jug berusaha menginstropeksi diri agar menjadi pribadi lebih baik ke depannya.

"Ya harus lanjut hidup lah, aku punya tanggung jawab, dua anak. Aku akan menjalani hidup sepeti biasanya, berkarya mencari rezeki, membesarkan anak, memperbaiki diri, apa yang salah dari aku," ujar Tata Janeeta di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Supaya ke depannya nanti, insya Allah kalau Allah masih kasih jodoh, yang tepat. Supaya aku tidak terburu-buru dan lebih selektif," sambungnya.

Meski bercerai, Tata Janeeta tetap menjaga silaturahmi dengan Mehdi. bahkan dia mengaku masih menghubungi Mehdi meski sekadar menanyakan kabar.

"Iya pasti masih komunikasi. Mehdi punya itikad baik, menyanyakan kabar saya ya enggak apa-apa. Sampai detik ini saya masih tanya kabar dia. Ya saya nikah sama dia karena saya sayang," ujar pungkas Tata Janeeta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait