Bantah Pacaran dengan Angga Yunanda, Zara Singgung Aturan di JKT48

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zara JKT48 sempat disebut-sebut menjalin hubungan istimewa dengan Angga Yunanda, setelah terlihat mesra dalam sejumlah foto di media sosial. Sejumlah pihak  menduga Angga dan Zara terlibat cinta lokasi alias cinlok di film Dua Garis Biru.

Ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/6), Angga Yunanda dan Zara JKT48 tegas membantah gosip yang beredar. Angga dan Zara kompak menyebut hubungan mereka baru sebatas teman.

Seolah hendak meyakinkan publik bahwa dirinya tidak pacaran dengan Angga Yunanda, Zara menyinggung soal aturan yang berlaku di JKT48. Katanya, semua member JKT48 tidak boleh memiliki teman spesial.

"Kan di JKT48 ada golden rules. Sebagai member enggak boleh punya pacar, enggak boleh punya teman dekat laki-laki atau teman spesial," ujar Zara di hadapan awak media.

Zara menyadari banyak fans yang mengharapkan dirinya dan Angga benar-benar pacaran di kehidupan nyata. Zara tidak mempersoalkannya. Zara tidak merasa terganggu dengan hal tersebut.

"Iya dijodoh-jodohin sih. Tapi aku enggak merasa terganggu. Karena aku yakin fans pasti pintar dan mengerti," tuturnya.

Zara JKT48 berharap film Dua Garis Biru, film tentang pendidikan seks yang dibintanginya bersama Angga Yunanda, bisa disukai masyarakat luas.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait