Baru 2 Bulan Nikah, Ajun Perwiea dan Istri Jalani Program Bayi Tabung

Supriyanto | 28 Juni 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand Supit menikah pada 22 April 2019. Sang istri rupanya sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Ajun mengatakan ia dan istri sedang mengikuti program bayi tabung.

Ditemui saat acara syukuran film Mangga Muda, Ajun Perwira mengungkapkan proses bayi tabung sudah dijalani 50 persen.

"Lagi program bayi tabung, penginnya kembar. Kebanyakan kalau bayi tabung kan kembar. Sudah sebulan, sudah berjalan, proses 50 persenan. Sudah cek hormon, sperma, dan pembuahannya," ucap Ajun Perwira di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Ajun Perwira yang 17 tahun lebih muda dari sang istri, menerangkan alasan mengikuti program bayi tabung lantaran faktor usia.

"Karena waktunya terbatas, mengingat istri juga 'kan (usianya). Pengin (anak kembar karena) langsung banyak. Jadi, maunya kembar. Tapi kan kita nggak bisa menentukan yah sedikasihnya aja lah," ungkap Ajun Perwira.

Ada beberapan pantangan yang harus dijalankan oleh Ajun Perwira. Dia tidak boleh stres, tidak boleh kelelahan, dan harus menjaga pola makan. Ia juga banyak bertanya kepada mereka yang berhasil menjalani program bayi tabung.

Lebih lanjut, sejak menikah dengan berstatus suami dari Jennifer, Ajun Perwira mengaku kehidupannya lebih tertata dan punya semangat untuk bekerja. Ia memilih untuk langsung pulang ke rumah setelah bekerja.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait