Tulis Ini, Angel Karamoy Isyaratkan Putus Dari Jose Poernomo?

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy dikabarkan putus dari kekasihnya, Jose Poernomo. Dugaan ini mencuat setelah Angel menuliskan kalimat galau dengan menyematkan gambar hati yang retak di bagian tengahnya lewat Instastory akun pribadinya.

 

"Hope you find happiness (semoga kamu menemukan kebahagiaan)," tulis Angel Karamoy mengiringi unggahan hitam putih yang dibagikannya, Kamis (27/6).

Isu ini pun semakin diperkuat setelah Angel Karamoy tak lagi memajang potret kebersamannya dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu.

Sontak saja, postingan Angel Karamoy ini langsung menarik perhatian, terlebih setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

Banyak dari mereka yang ikut sedih dengan kabar putusnya Angel Karamoy dan Jose Poernomo ini.

"Pa jgn2 putus sm jose purnomo ?," komentar netizen. "Angel karamoy itu kyknya putus ma produser jose," sambung netizen. "Kacian uda mesra bgt ehh putus jeung," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, janda dua anak itu belum memberikan keterangan. Angel Karamoy memang tak pernah secara gamblang mengungkap soal hubungannya dengan Jose Poernomo. Angel terkenal sebagai salah satu artis yang tertutup tentang kehidupan pribadi.

Angel Karamoy dan Jose Poernomo sendiri diketahui mulai berpacaran sejak akhir tahun lalu. Perbedaan usia yang cukup jauh tak menghalangi keduanya dalam menjalin cinta.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait