Nagita Slavina Diminta Raffi Ahmad Foto Bareng Ayu Ting Ting, Begini Reaksinya

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tiba-tiba meminta istrinya, Nagita Slavina berfoto bersama Ayu Ting Ting. Permintaan ini pun terbilang mengejutkan. Pasalnya, Raffi sempat santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan digosipkan liburan bareng ke luar negeri hingga membuat Ayu menuai hujatan dari netizen.

Permintaan Raffi Ahmad itu terjadi saat ia bersama Nagita Slavina memandu program Rumah Seleb di MNC TV. Mulanya, Raffi meminta Nikita Mirzani yang hadir sebagai bintang tamu memberikan komentar untuk sejumlah berita dari kalangan selebriti yang tengah ramai diperbincangkan.

Berita tersebut diantaranya tentang bulan madu Syahrini - Reino Barack, perseteruan Elly Sugigi dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian hingga putusan hakim tentang kasus hukum yang menyeret Vanessa Angel.

Raffi Ahmad lalu menyuruh Nikita Mirzani memilih berita yang paling heboh di antara berita-berita tersebut. "Jadi berita yang paling heboh diantara berita itu yang mana?," tanya Raffi.

Alih-alih memilih berita yang ditayangkan, Nikita Mirzani justru memilih berita Ayu Ting Ting yang kerap disanding-sandingkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Berita yang paling heboh sekarang itu adalah Ayu Ting Ting kan tembus 10 juta. Terus postingannya Aa sama Gigi tembus 1 juta likes, itu aja sih yang paling heboh," jelas Nikita Mirzani.

"Emang iya? Tembus 1 juta emang heboh jadinya?," tanya Nagita Slavina keheranan.

"Iya,disanding-sandingi terus soalnya. Itu paling heboh dari sosmed ya," jelas Nikita.

Saat itu lah, Raffi menyarankan Nagita Slavina untuk berfoto berdua dengan Ayu Ting Ting suatu saat nanti.

"Ya udah kalau gitu nanti kapan-kapan Nagita sama Ayu Ting Ting foto berdua kali ya?," ujar Raffi Ahmad.

"Enggak apa-apa. Namanya kita berteman, ruang lingkup kita itu sempit," jawab Nikita.

Nagita Slavina tak memberikan jawaban pasti. Ibu dari Rafathar ini mengalihkan perhatian dengan mengajak Nikita Mirzani berfoto terlebih dahulu.

"Oh gitu, iya iya. Foto sama Nikita Mirzani dulu kalau gitu ya," jawab Nagita Slavina sambil mengumbar senyum.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait