Jika Dewi Perssik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Siap Mengikuti

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik berencana mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti, keponakannya. Hal itu ia lakukan karena menjadi wasiat ayahnya sebelum meninggal dunia. Lantas bagaimana dengan Meldianti?

 

Seperti diketahui, Rosa Meldianti juga melaporkan balik Dewi Perssik dengan sangkaan pencemaran nama baik. Apakah Meldi akan mencabut laporannya juga terhadap Dewi?

"Duh memang udah terbukti saat Meldi jadi tersangka? kayaknya belum deh. Kan masih mau cabut, belum tentu benar. Kecuali suratnya sudah terpampang nyata, saya akan mengikuti," kata Rosa Meldianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Sejak awal Meldi mengaku hanya mengikuti apa yang Dewi lakukan terkait masalah ini. Salah satunya turut melaporkam tantenya itu atas dugaan pencemaran nama baik.

"Dari awal Meldi juga hanya pihak yang mengikuti kan. Beliau lapor ya saya lapor. Juga di sini beliau cabut ya kita liat nanti kebenarannya seperti apa," ujar Meldi.

Rosa Meldianti sendiri tak tahu detil kelanjutan kasusnya dengan Dewi. Bahkan ia mengaku sempat mendatangi Polres Jakarta Selatan, guna mencari tahu kebenaran kabar dirinya menjadi tersangka.

"Mau cari tau. kemarin Meldi juga sempat ke Jakarta Selatan sih sama pengacara. Ya meemang udah jadi tersangka, yang Meldi dapat info sperti itu sih. Tapi kita enggak bisa ngomong tersangka gitu kalau belum diumumkan," pungkas Rosa Meldianti.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait