Mirip Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Hampir Salah Gandeng Suami Orang Lain

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar mengungkap bahwa dirinya nyaris mengandeng suami orang lain dalam sebuah acara. Hal ini diungkap Shireen dalam vlog terbarunya di kanal YouTube, The Sungkars Family.

 

Dalam videonya, Shireen dan suaminya, Teuku Wisnu membuat konten Q & A di dalam mobil. Keduanya menjawab pertanyaan unik netizen yang ditujukan pada mereka.

Salah satu pertanyaannya, seorang netizen menanyakan apakah Shireen Sungkar pernah salah menggandeng orang lain saat berada di pusat perbelanjaan.

Sambil menahan tawa, ibu tiga orang anak ini mengaku dirinya tak pernah salah menggandeng seseorang di pusat perbelanjaan. Namun hal itu pernah nyaris dilakukannya saat menghadiri sebuah acara.

"Kalau di pusat perbelanjaan enggak pernah. Tapi kalau pas di acara pernah. Hampir mau aku gandeng," kata Shireen Sungkar.

Sosok pria yang hampir digandengan Shireen tersebut adalah suami dari Dewi Sandra yakni Agus Rahman. Adik dari Zaskia Sungkar ini salah menduga Agus sebagai suaminya. Hal ini lantaran Shireen melihat perawakan Agus yang terlihat mirip dengan suaminya, terlebih keduanya sama-sama memiliki jenggot.

"Jadi waktu itu dari belakang, postur tubuhnya Wisnu sama suaminya Mba Dewi, Mas Agus tuh kan sama. Dan waktu itu sama-sama pake topi atau apa gitu, aku lupa. Terus kan sama-sama jenggotan," jelas Shireen.

"Aku udah mau gandeng, terus pas nengok eh Mas Agus. Aku sampai teriak tau gak? Mas Agus astagfirullah haladzim untung belum aku gandeng," pungkas Shireen Sungkar.

Shireen pun mengaku hal tersebut cukup memalukan untuknya. Lucunya, ada juga seorang temannya yang juga pernah mengira Teuku Wisnu sebagai suaminya. Namun, Shireen Sungkar tak ingat siapa temannya yang melakukan hal tersebut.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait