Foto Bareng, Kecantikan Raline Shah dan Nia Ramadhani Dibandingkan Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani tengah berlibur ke Amerika bersama keluarganya. Dalam kesempatan itu, istri Ardi Bakrie ini ternyata bertemu dengan Raline Shah. Tak melewatkan kesempatan, Nia dan Raline pun mengabadikan kebersamaan mereka.

Nia Ramadhani lantas mengunggah fotonya dengan Raline Shah ke Instagram pribadinya. Dalam fotonya, tampak Raline dan Nia sama-sama berpakaian santai dengan mengenakan riasan tipis.

Mengiringi unggahannya, Nia Ramadhani memberikan pujian untuk Raline Shah. "With this pretty LA lady @ralineshah," tulis Nia mengiringi unggahannya yang dibagikan, Jumat (28/6).

Postingan ini pun menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka memuji kecantikan Nia Ramadhani dan Raline Shah yang dianggap memiliki kemiripan wajah. Namun ada pula netizen yang membandingkan kecantikan Nia dan Raline.

Beberapa netizen menganggap Nia Ramadhani kalah cantik dengan Raline Shah, yang usianya terpaut 5 tahun lebih tua darinya.

"Cantikan raline yak," kata netizen.

"Selama ini selalu Nia paling cantik, tapi kalau udah berjejer sama Raline ternyata dan ternyata...cantikan Raline," timpal netizen lainnya.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait