Soal Keaslian Berlian, Ini yang Dikatakan Barbie Kumalasari kepada Hotman Paris

Altov Johar | 29 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq semakin memanas. Bahkan situasi saat ini menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Meski tak menyebut secara langsung, postingan Hotman tentang pria munafik dinilai ditujukan untuk suami Barbie Kumalasari tersebut.

Saling posting kalimat bernada menyindir antara Hotman Paris dengan Galih Ginanjar pun tidak terelakkan. Terlebih salah satu postingan Hotman diduga menantang Barbie Kumalasari untuk membuktikan keaslian koleksi berlian yang dimilikinya.

"Karena kan permasalahan mereka sudah melebar ke mana-mana. Aku pun ditantang katanya kalau memang berlian aku 30 miliar itu, palsu atau asli. Terus aku bilang dasarnya apa abang bilang seperti itu? Kecuali kalau aku jual berlian sama orang terus pas dicek palsu," kata Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (28/6).

Jika memang begitu situasinya, Barbie tak masalah dipolisikan. Namun kata Hotman mengatakan bahwa postingan itu tidak ditunjukkan kepada Barbie.

"Kalau itu baik-baik aja aku misalkan dilaporin ke pihak yang berwajib dan merupakan penipuan. 'Ya enggak lah itu kan bukan buat kau', kata dia. 'Ya sudah sekarang bilang aja sama anak-anak media intinya kalau Hotman Paris tidak menyebutkan nama untuk siapa pun termasuk, masalah berlian. Kalau berita-berita menyebutkan nama kamu ya tuntut aja medianya," papar Barbie.

Oleh karena itu, Barbie meminta Hotman untuk tidak memperkeruh suasana lewat postingannya. Karena hal itu dapat menggiring opini sehingga masalah yang ada semakin melebar.

"Gue menghimbau dengan sangat untuk Bang Hotman seperti yang tadi aku omongin di telepon, tolong lah abang jangan memperlebar lagi, karena akhirnya akan menimbulkan opini orang," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait