Risih Ditanya Terus, Gus Miftah Akhirnya Buka Suara Soal Deddy Corbuzier Sunat

Supriyanto | 29 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menjadi mualaf setelah mengucap kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 di pondok pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Setelah menjadi seorang muslim, banyak yang bertanya-tanya apakah Deddy Corbuzier sudah dikhitan atau disunat?

Gus Miftah, ustadz yang membimbing Deddy mengucap kalimat syahadat pun buka suara. Pimpinan pondok pesantren Ora Aji itu juga mengaku risih tatkala ditanyakan soal sunatnya Deddy Corbuzier.

"Yang paling nggak nyaman di mana-mana ketika saya kunjungan, salah satu pertanyaannya adalah 'Gus, tanyain dong ke Mas Deddy sudah sunat apa belum?," ujar Gus Miftah sambil tertawa, di kawasan rumah Deddy Corbuzier, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

Gus Mitah menegaskan, kepadanya Deddy mengaku sudah sunat. Namun, Gus Miftah belum melihat langsung.

"Sebenernya dia sudah, tapi kan saya masa lihat langsung ha ha ha. Orang segede gini gimana," kata Gus Miftah tertawa lebar.

Gua Miftah datang jauh dari Yogyakarta ke rumah Deddy Corbuzier untuk mendampingi presenter Hitam Putih yang berkepala pemontos itu menunaikan ibadah salat Jumat pertamanya. Deddy pun senang bisa dibimbing salat oleh Gus Miftah.

( pri / ray )

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait