Baru Seminggu Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Ditawari Pergi Haji dan Umrah

Supriyanto Sabtu, 29 Juni 2019 23:00:41
Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya kedamaian hati, sejak putuskan mualaf, Deddy Corbuzier juga mendapat rezeki luar biasa. Baru sepekan mengucap kalimat syahadat sudah datang tawaran untuk pergi haji dan umroh kepadanya.

Gus Miftah, ustadz yang membimbing Deddy Corbuzier mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, banyak dialami Deddy selama sepekan mualaf.

"Banyak hal baru yang beliau pelajari, salah satunya banyak yang ngajakin haji dan umrah," ujar Gus Miftah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tawaran itu juga ditujukan untuk Gus Miftah yang sudah mengajarkannya agama Islam ke Deddy.

Sayangnya, tawaran tersebut ditolak lantaran tak ingin dianggap memanfaatkan momen.

"'Saya kasih dua tiket untuk Gus dan Mas Deddy berangkat tahun ini'. beliau (Deddy Corbuzier) belum siap," kata Gus Miftah menirukan.

"Nanti kesannya aji mumpung," tambah Deddy Corbuzier memberi alasan menolak.

Gus Miftah menyebutkan, Deddy Corbuzier masih harus belajar banyak soal agama Islam. Jila nantinya sudah siap, ia akan pergi menjalani rukum Islam yang kelima itu.

"Kalau memang ada panggilan kan, saya bilang sama dia. Allah tidak memanggil orang yang mampu. Tapi Allah akan memampukan orang yang terpanggil. Nanti akan ada jalan rezeki lah. Gampang lah. Khawatir dikira aji mumpung. Yang jelas, Beliau masih banyak belajar," pungkas Gus Miftah.

( pri / ray )

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.