11 Tahun Menjanda, Ini yang Dirasakan Yuni Shara

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara diketahui sudah sekitar 11 tahun menyandang status janda. Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda Yuni Shara akan menikah lagi dan membangun rumah tangga yang baru dengan sang pria pujaan hati.

Ditemui di bilangan Cinere, Depok, Jumat (28/6), Yuni Shara mengatakan, meski dirinya tidak memiliki pasangan, dia tetap enjoy dengan kehidupan pribadinya.

"Alhamdulillah, sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup, tidak giat bekerja. Semua saya lakukan seperti biasa. Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras," ucap Yuni Shara kala itu.

Lebih lanjut dikatakannya, dia ingin menginspirasi kaum perempuan akan pentingnya menjadi wanita pekerja keras dan mandiri.

"Saya selalu menularkan kepada banyak perempuan untuk selalu mandiri, apa-apa bisa dikerjakan sendiri biar tidak tergantung dengan pasangan. Supaya kita, kan enggak ngerti ya nasib hidup kita ke depan seperti apa," tuturnya.

Yuni Shara sampai sekarang belum kebayang untuk menikah lagi. Apalagi anak-anaknya melarang Yuni Shara untuk kembali menikah. Dari pada sibuk mencari pasangan, Yuni Shara merasa lebih enjoy dan nyaman menyibukkan diri dengan bekerja.

"Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja," kata Yuni Shara.

Sebelumnya dia diketahui sudah dua kali menikah. Yuni Shara sempat menikah dengan Raymond Manthey namun rumah tangga mereka hanya bertahan sekitar 4 bulan lamanya. Yuni Shara juga pernah menikah dengan Henry Siahaan. Sayangnya bahtera rumah tangga mereka resmi berakhir di ujung perceraian pada 17 Juni 2008.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait