Alasan Anak-anak Melarang Yuni Shara Menikah Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara belum kepikiran untuk menikah lagi setelah rumah tangganya resmi kandas sejak sekitar 11 tahun silam. Keinginan Yuni Shara menikah lagi semakin jauh panggang dari api setelah anak-anaknya kerap memberikan peringatan agar sang ibunda tidak menikah lagi.

Anak-anak kerap meminta Yuni Shara tidak menikah lagi karena merasa sang ibunda sudah tua.

"Ah bunda sudah tua jadi enggak perlu (nikah lagi), hahaha," ucap Yuni Shara menirukan perkataan anaknya sambil tertawa, saat ditemui di bilangan Cinere, Depok, Jumat (28/6). 

11 tahun menjanda tentu bukan waktu yang singkat. Yuni Shara bersyukur selama dirinya menyandang status janda, tidak ada pria hidung belang yang berusaha menggodanya. Yuni Shara sengaja menutup diri agar tidak ada pria berbuat nakal atau asusila terhadapnya.

"Enggak ada. Makanya saya bilang tergantung bawaannya. Kalau saya memang saklek orangnya. Misal enggak penting banget saya enggak ini (ladenin). Nomor enggak save enggak saya angkat, saya minta maaf," ujar Yuni Shara.

Sebelumnya dia diketahui sudah dua kali menikah. Yuni Shara sempat menikah dengan Raymond Manthey namun rumah tangga mereka hanya bertahan sekitar 4 bulan lamanya. Yuni Shara juga pernah menikah dengan Henry Siahaan. Sayangnya bahtera rumah tangga mereka resmi berakhir di ujung perceraian pada 17 Juni 2008.

( man / ray )

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait