Petik Pelajaran dari Yakin Nikah, Kapan Ibnu Jamil Menikah Lagi?

Altov Johar Senin, 1 Juli 2019 10:30:55
Ibnu Jamil (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil memetik banyak pelajaran dari web series Yakin Nikah yang dibintanginya. Sebab, berbagai permasalahan yang biasanya dialami pengantin baru, diangkat dalam web series ini.

Namun jika ditanya kapan akan menikah lagi, menurut Ibnu Jamil tak mudah untuk menjawab. Setidaknya dengan bermain di web series Yakin Nikah, ia bisa dapat pelajaran sebelum akhirnya memutuskan kembali menikah.

"Makanya gue nonton ini dan main di sini, jadi bisa dapat pelajaran banyak kayak oh yang ini masalahnya gini. Oh kalau ditanya soal HP, ditanya soal mantan, ada semua di sini," ujar Ibnu Jamil di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Ibnu Jamil (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ibnu Jamil (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sayangnya hingga kini Ibnu mengaku belum memiliki kekasih. Bahkan ia meminta dicarikan jodoh. "Ingin sih nyari. Cari dong, enggak punya masalahnya," imbuhnya.

Lantas bagaimana dengan Nikita Mirzani? Seperti diketahui, belakangan Ibnu sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Nikita. Diakui Ibnu, hubungannya dengan Nikita hanya sebatas teman. Ia juga tak mematok target kapan akan menikah lagi?

"Gue sangat menikmati masa ini juga jadi tetap bahagia kok gue, enggak usah takut gue enggak bahagia. Enggak ada target sama sekali, tapi yang jelas yang jadi target setiap hari hidup gue harus berwarna," pungkas Ibnu Jamil.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.