Kekesalan Memuncak, Tessa Mariska Tagih Rp 1 Miliar ke Krisna Mukti

Ari Kurniawan | 30 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran pedangdut Tessa Mariska kepada Krisna Mukti mulai menipis. Di hadapan media, Tessa menagih uang sebesar 1 miliar rupiah dari Krisna.

"Saya meminta kewajibannya untuk membayar arisan yang dia sudah terima duit sebesar 1 miliar. Dia sudah nunggak 4 bulan," kata Tessa Mariska, di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/6).

Tessa Mariska mengaku sudah berkali-kali menagih, namun Krina Mukti tidak merespons. "WA saya dibaca doang. Centang biru, tapi nggak dibalas," ungkapnya jengkel.

Krisna Mukti sempat memberi jawaban kepada media. Namun, pengakuan Krisna di hadapan wartawan justru membuat Tessa Mariska bertambah marah.

"Aku lihat dia bilang, ' sudah saya bayar, kok'. Kalau sudah bayar mana buktinya. Nggak usah muter-muter. Dia cuma ngomong doang, aku juga bisa kalau ngomong aja," lanjut Tessa Mariska dengan nada tinggi.

Merasa kesulitan lewat jalur kekeluargaan, Tessa Mariska akhirnya menghuhungi Jamal SH, pengacaranya. Senin (1/7) besok, sang pengacara berencana mengirim somasi kepada Krisna.

"Semua permasalahan tidak harus diselesaikan di jalur hukum. Langkah hukum adalah langkah trakhir. Kalau bisa kedepankan komunikasi, saya pikir itu langkah yang baik. Tapi kalau komunikasi diabaikan, berarti dia senagaja," Jamal menjelaskan.

Jamal akan memberi waktu satu minggu kepada Krisna Mukti untuk menjawab somasinya. Jika tak ada itikad baik, Jamal mengancam akan membuat laporan polisi.

( ari / ray ) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait