Denada Beri Dukungan Pada Jerry Aurum Pasca Tersandung Kasus Narkoba

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang, Rabu (19/6) malam. Mantan suami Denada itu harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus narkoba.

Setelah cukup lama bungkam, Denada akhirnya buka suara soal Jerry Aurum yang kini terjerat kasus narkoba. Tak menghujat atau kesal, Denada justru membuat kagum netizen lantaran ia malah memberikan dukungan pada ayah dari putrinya itu.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku," tulis Denada dengan membagikan foto Jerry Aurum bersama putri mereka Shakira, Sabtu (29/6).

Denada pun menambahkan jika ia akan tetap berada di sisi Jerry Aurum apapun yang terjadi. Wanita berusia 40 tahun ini bahkan menyebut Jerry sebagai ayah terbaik untuk putrinya.

"Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter. No matter what. No matter what," tandas Denada.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait