Vanessa Angel Bebas, Menolak Dijemput Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel akhirnya resmi menghirup udara bebas setelah 5 bulan mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Tepat pada Minggu (30/6) pagi, Vanessa keluar dari rutan.

Namun di momen itu tak tampak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput datang menjemputnya. Ternyata, absennya sang ayah atas permintaan Vanessa sendiri.

Sehari sebelumnya, Doddy dan Puput sudah melakukan kontak dan siap untuk menjemput Vanessa di Rutan Medaeng. Namun, Vanessa menolaknya.

"Dari kemarin kita sudah mau otw Surabaya, tapi Eca (panggilan Vanessa) bilang enggak usah. Ketemu di Jakarta aja," ujar Puput saat dihubungi awak media, Minggu (30/6).

Ibu sambung Vanessa Angel ini juga mengungkapkan jika Vanessa berpamitan pada ayahnya untuk pergi bersama tim kuasa hukum dan teman-temannya. Vanessa mengatakan jika mereka ingin mengajaknya ke suatu tempat.

"Enggak usah (jemput) dad, aku dijemput tim kuasa hukum dan sahabat-sahabat aku, mereka udah bantuin aku dari awal dan mau ajak aku ke suatu tempat," begitu pesan yang dikirim Vanessa Angel pada Doddy yang diungkap Puput pada awak media.

Terlepas dari hal tersebut, Puput kini merasa lega melihat Vanessa Angel akhirnya bebas dari tuduhan. Ia juga percaya jika kini Vanessa telah dewasa dalam memilih keputusan.

"Lega pastinya (Vanessa bebas). Biar Eca milih sendiri. Toh dia sudah dewasa," pungkas Puput.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait