Ditanya Soal Pekerjaan Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Bilang Begini

Ari Kurniawan | 1 Juli 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyayangkan komentar Galih Ginajar terhadap Fairuz A Rarif. Nikita bilang, tidak pantas seorang laki-laki membicarakan hal pribadi mantan istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq mencuat setelah Galih menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin. Saat itu, Galih jadi bintang tamu di konten YouTube Ray Utami.

"Enggak sampe ke dalem-dalem-nya juga kali. Entah itu betul entah itu bohong, enggak gitu juga. Menurut gue enggak pantes abis di-gimana-gimanain terus dibilang ikan asin," kata Nikita Mirzani, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Ahhh untung bukan gue. Kalau gue, udah gue pentung kepalanya pake martil. Enggak ada urusan gue mah, ha ha ha," ceplosnya.

Nikita Mirzani mengaku kenal dekat dengan Fairuz A Rafiq. Tapi tidak demikian dengan Galih Ginanjar. Meski sama-sama berkecimpung di dunia keartisan, Nikita mengaku tak tahu apa kesibukan Galih.

"Enggak tahu gue. Gue enggak kenal. Gue kenalnya sama sosialita sesunggugnya, gue itu kenalnya sama orang-orang kaya yang sebenarnya, pengusaha yang bener, kalau yang alam gaib gitu, gue enggak kenal," Nikita Mirzani tertawa.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait