Bagikan Foto Mesra Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Banjir Cibiran

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar kembali memamerkan foto mesra bersama tunangannya, Richard Kyle, ke Instagram. Dalam foto yang diunggah Minggu (30/6) itu, Jessica berpose dengan duduk di sebuah pagar tembok sambil merangkul leher dan memegang rambut Richard.

Jessica Iskandar tampil dengan pakaian yang terbilang seksi. Ibu dari El Barack ini mengenakan dress hijau tanpa lengan yang terbuka bagian punggungnya. Penampilan seksi Jessica itu semakin terlihat saat ia membiarkan dressnya terangkat hingga membuat bagian pahanya terlihat.

Sementara itu, Richard Kyle berpose dengan bertelanjang dada sambil menempatkan kedua tangannya di sebelah kiri dan kanan paha Jessica.

"Kesayangan," tulis Jessica Iskandar di keterangan fotonya dengan menyematkan akun Instagram sebuah vila di Bali.

Sontak unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar bernada nyinyir. Mereka menganggap hal tersebut tak pantas dilakukan mengingat keduanya baru berstatus sebagai tunangan dan belum resmi menikah.

"Baru tunangan sj koq kyk gini mending nikah sekalian," komentar salah satu akun. "Klo masih pacaran tuh kayanya ga pantes foto begitu secara klo orang indonesia kn hrs menjaga," kata netizen lain.

"Ingat Jes, status masih tunangan, nanti pas nikah udah bosan baru rasa. Please jaga sikap dan perasaan anakmu walupun anakmu sangat sayang sama tunanganmu. Intinya kalian belum sah di mata Tuhan," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait