8 Bulan Menikah dengan Opick, Bebi Silvana Dapat Banyak Kejutan

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Silvana kini telah resmi menjadi istri dari penyanyi religi, Opick. Mantan model cantik itu resmi dipersunting Opick pada November 2018 lalu.

Delapan bulan setelah menikah, Bebi Silvana mengaku mendapat banyak ilmu baru dari sang suami. Tak hanya itu saja, Bebi juga mengungkap banyak kejutan selama dirinya menjadi istri dari pelantun "Tombo Ati" itu.

"Pokoknya (Opick) orangnya sederhana saja. Alhamdulillah selama menikah dapat banyak ilmu yang baru, banyak kejutan, itu aja sih," ungkap Bebi Silvana saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/6).

Namun saat ditanya soal kejutan yang dimaksud, Bebi Silvana tak memberi jawaban pasti. Ia hanya mengungkapkan jika sang suami bukan tipe pria yang romantis.

"Romantis biasa aja sih, enggak romantis amat, biasa aja. Cuma banyak hal baru yang belum saya tahu dan Mas Opick memberi tahu semuanya," sambung Bebi.

"Pasangan itu apa adanya. Enggak usah pencitraan. Biasa saja. Ya begini adanya. Ya mungkin Bebi saya bawa ke ruang kesederhanaan. Saya sangat sederhana dengan anak yatim di rumah. Makan juga sederhana melewati sisa umur ini harus lebih baik. Mungkin saya sempat enggak karuan, jadi ya itulah. Diperbaiki," timpal Opick yang duduk di sebelah Bebi Silvana.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait