Dapat Titipan dari Shakira, Denada Ungkap Reaksi Jerry Aurum

Altov Johar | 1 Juli 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada menjenguk mantan suaminya, Jerry Aurum, yang kini mendekam di Mapolres Jakarta Barat karena tersandung kasus narkoba. Di kesempatan itu, Denada membawa titipan Shakira, putrinya, untuk Jerry.

Sebelumnya Denada memang sempat memberi tahu Shakira tentang keinginannya menjenguk Jerry Aurum. Kala itu Shakira langsung membuat gambar, dan meminta Denada untuk disampaikan ke Jerry.

"Lalu Shakira langsung bikin gambar-gambar itu yang dia bilang 'tolong kasih ini buat Papa dari Shakira'," ungkap Denada di Mapolres Jakarta Barat, Senin (1/7).

Denada melanjutkan, Jerry terlihat senang sekali dan terhatu mendapat hadiah dari Shakira. Begi Denada, ini masalah yang cukup berat untuk Jerry, dirinya serta Shakira.

"Dia senang sekali dan dia menangis dan terharu tadi. Saya kira ini adalah masalah yang berat sekali, berat untuk Mas Jerry, masa yang sangat amat berat untuk kami semuanya," kata Denada.

Pada kesempatan sama Denada memohon doa agar Jerry dapat melewati semua ujian ini." Kalau boleh di sini saya mohon doannya supaya Mas Jerry bisa melalui semua ini," pungkas Denada.

Sekadar informasi, Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6) malam. Mantan suami Denada itu ditangkap beserta sejumlah barang bukti, seperti ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait