Hotman Paris Kenang Momen Ulang Tahun Putrinya, Sosok Julia Perez Jadi Perhatian

Christiya Dika Handayani | 1 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengenang kembali momen ulang tahun putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea, yang ke-17 pada 2012 silam. Lewat Instagramnya, pengacara kondang itu mengunggah foto perayaan ulang tahun Felicia.

Dalam unggahannya, Hotman Paris mengenang hadiah mobil mewah yang dihadiahkan untuk putrinya. Seperti biasanya, di fotonya Hotman Paris berdiri di tengah-tengah sederet wanita cantik dengan mengenakan setelan jas bernuansa silver.

"Foto kenangan saat Felicia ultah 17 thn! Felicia terima kunci mobil Bentley Mulsanne sbg hadiah ultah," tulis Hotman Paris Hutapea di keterangan unggahannya, Minggu (30/6).

Namun melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti sosok mendiang Julia Perez. Pedangdut yang disapa Jupe itu terlihat ikut berfoto dan berada di belakang Hotman Paris Hutapea dan Tina Toon.

Julia Perez yang mengenakan atasan berwarna putih tampak cantik dengan senyum manis dan poni depan yang menjadi ciri khasnya.

Sontak saja, netizen pun mengungkap kerinduannya pada mendiang Julia Perez. Seperti diketahui, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta pada 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

"Wooww....saat kak Jupe msh ada," komentar netizen. "Wah ada julia perez cantik.. jd kangen," sambung netizen. "Ada almh Jupe juga bang..jadi kangeenn jupe," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait