Menohok! Nikita Mirzani Ragu Popularitas Barbie Kumalasari Cukup untuk Pansos

Ari Kurniawan | 1 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar menyebut ada pihak yang berusaha panjat sosial (pansos) lewat heboh konflik mereka dengan Fairuz A. Rafiq.

Tudingan itu, di antaranya, diutarakan Galih Ginanjar lewat salah satu unggahannya di Instagram, beberapa waktu lalu.

"Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin? Ah mending gue pilih minum jus pahit aja," tulis Galih dalam keterangan foto.

Galih Ginanjar tidak menyebut nama atau menautkan akun lain dalam postingannya. Namun, ia sempat menyebut "pengacara". Kuat dugaan, pengacara yang dimaksud adalah Hotman Paris Hutapea, yang sempat mengundang Fairuz A. Rafiq ke program yang dipandunya.

"Pengacara mah bebas, mau bilangin munafik padahal sendirinya gimana? Dilarang saling pansos bang," imbuhnya.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani ikut berkomentar. Nikita meragukan ketenaran Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari bisa dimanfaatkan untuk menaikkan pamor orang lain.

"Ya elah pansos gimana? Orang follower-nya dia enggak ada seupil-upil follower gue. Suka gila deh kadang-kadang," ceplos Nikita Mirzani, saat dijumpai di Pengadilan Agana Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Makanya gue sekarang suka takut, suka menghindar dari kehaluan itu, gue enggak bisa," lanjut janda tiga anak itu.

Berdasarkan penelusuran di Instagram, pengikut akun Galih Ginanjar (@galihginanjar) hingga Senin (1/7), tercatat ada sekitar 154 ribu, Barbie Kumalasari (@barbiekumalasari) 349 ribu, sementara Nikita Mizani (@nikitamirzanimawardi_17) memiliki lebih 6,5 juta pengikut.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait