Maxime Bouttier Akui Prilly Latuconsina Berdampak Besar dalam Hidupnya

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier diketahui memiliki hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina. Pria berparas tampan itu mengakui dukungan yang diberikan Prilly memiliki dampak besar dalam kehidupan pribadinya dan kariernya dia di dunia hiburan.

"Semua orang punya cara berbeda, tapi buat kita men-support karier dengan kata-kata saja itu sudah sangat besar. Pada saat kita down atau apa, punya pasangan seperti yang aku punya gitu, it's believe gitu untuk bisa ngobrol. Soal pemain juga karena kan dia juga pemain," kata Maxime Bouttier saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Disinggung soal kehidupan asmaranya bersama Prilly Latuconsina akan bermuara ke mana, Maxime Bouttier mengaku belum ada rencana matang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bagi Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina, untuk saat ini keduanya sepakat masih mau berfokus pada karier mereka.

"I don't know. Kita tidak terlalu punya planing. Kita pasti punya goal tapi masih di masing-masing, aku punya karya seperti ini, dia punya karya seperti ini. Kita saling support aja sih dan menurut aku itu yang paling bagus," papar Maxime Bouttier.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait