Siti Badriah Terkejut Undangan Pernikahannya Tersebar

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah akan segera melepas masa lajang dengan kekasihnya, Krisjiana Baharudin. Perempuan yang akrab disapa Sibad itu akan menikah dengan Krisjiana pada 27 Juli 2019. Ini diketahui dari undangan pernikahan mereka yang tersebar di akun gosip belum lama ini.

Siti Badriah sendiri mengaku terkejut undangan pernikahannya sudah tersebar. Di sisi lain, ia bersyukur banyak yang mendoakan niat baiknya untuk menikah.

"Kaget tiba-tiba, ada teman yang tag kok tiba-tiba tersebar. Tapi alhamdulillah tersebar jadi banyak yang doain kita. Tapi ya begitu, ada juga yang bilang kok gue enggak diundang dan kami harus menambah undagannya," ujar Siti Badriah di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (1/7).

Senada dengan Sibad, Krisjiana juga terkejut mengetahui undangan pernikahan mereka tersebar di jagad maya. Ia pun meminta doa agar rencana bahagianya bersama Sibad berjalan lancar.

"Ya enggak apa-apa sih, mohon doanya saja. agak kaget juga sih tiba-tiba tersebar di sosial media, siapa tuh coba yang nyebar," kata Krisjiana.

Siti Badriah dan Krisjiana menyebar seribu undangan untuk pernikahannya nanti. Mereka akan menggelar prosesi akad nikah di Bekasi, ada pun resepsi rencananya diselenggarakan di daerag Tapos, Jawa Barat.

"Satu undangan untuk dua orang, kurang lebih seribu undangan. (Tempatnya) villa keluarga di daerah Tapos. Akad di Bekasi, resepsi di Tapos," jelas Siti Badriah.

Beragam persiapan kini tengah dilakukan Siti Badriah dan Krisjiana untuk pernikahan mereka. Salah satunya memastikan busana pengantin yang akan dikenakan nanti, sesuai dan pas dengan postur tubuh mereka.

"Saya mau fitting baju resepsi dan baju akad, dua baju. Gue merasanya agak gendutan nih, takut enggak muat. Kalau untuk resepsi gue pesan dua baju, tuxedo warna hitam dan putih," pungkas Krisjiana Baharudin.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait