Memilih Pesta Sederhana, Siti Badriah Pikirkan Kehidupan setelah Menikah

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika kebanyakan selebriti menggelar pernikahan mewah, tidak demikian dengan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Mereka justru memilih pernikahan sederhana yang tak menguras isi kantong.

Ketimbang menggelar pernikahan mewah, Siti Badriah mengalokasikan uangnya untuk kehidupan setelah menikah. Ia tak mau menggelar pernikahan dengan berlebihan.

"Enggak seberapa, karena ini termasuk sederhana jadi enggak terlalu menguras kantong kita. Kalau terlalu berlebihan juga buat apa, kita masih mikirin kehidupan setelah menikah. Jangan sampai menikah habis-habisan ke depannya enggak ada biaya," ujar Siti Badriah di Kawasan Taman Sari, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Karena itu Siti Badriah batal menggelar pernikahannya di Pulau Dewata Bali. Di samping jarak yang jauh, bajet yang harus dikeluarkan juga tidak sedikit mengingat jumlah keluarganya terbilang banyak.

"Pertama kejauhan, kedua budget dan ketiga keluarga kita kan banyak jadi nggak bisa semuanya kita bawa ke Bali, apalagi teman kerja kita juga agak susah untuk keluar kota," ungkap perempuan yang akrab disapa Sibad itu.

Jelang pernikahan yang tinggal hitungan pekan, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mempersiapkan segala seatunya. Semisal memastikan busana pengantin yang dikenakan di hari pernikahan nanti sesuai dengan bentuh tubuh mereka.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait