Sebelum Sonny Septian, Hotman Paris Sempat Dapat Restu Pacari Fairuz A Rafiq

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea siap mendampingi Fairuz A Rafiq menghadapi kasus pencemaran nama baik terkait pernyataan Galih Ginanjar, mantan suaminya, soal organ intim bau asin.

Tanpa diminta pun Hotman Paris akan tetap membela Fairuz A Rafiq. Apalagi Hotman sangat dekat dengan Fairuz dan keluarganya. Saking dekatnya, sebelum mengenal Sonny Septian, Hotman dinilai cocok dengan Fairuz.

"Jujur saja saking dekatnya sama Fairuz sebelum kenal Sonny, keluarganya sempet buka puasa sama saya di hotel bintang 5, jujur saya dibilang cocok sama Fairuz. Bahkan setuju sampai ditingkatkan yang lebih serius. Iya, beneran," cerita Hotman Paris di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Hotman Paris Hutapea tak menyangkal Fairuz A Rafiq wanita yang menarik. Terlebih kala itu mereka cukup intens bertemu. Menurut Hotman wajar jika timbul rasa ketertarikan karena seringnya pertemuan.

"Ya kita harus akui Fairuz menarik kan, waktu itu Fairuz juga intens ketemu saya. Karena faktor pertemuan bisa jadi ketertarikan kan," ujarnya.

Hotman mengatakan, kala itu dirinya tak berniat menjalin hubungan serius dengan Fairuz. Dia mengaku bisa kelimpunhan jika hal itu benar terjadi.

"Aku pemikirannya saat itu hanya pertualangan, enggak serius. Kalau memang oke sekedar pacaran, gue kan jadi pusing," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait