Belum Tahu Kapan Nikahi Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Bantah Tidak Serius

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Boutter belum memberi tanda akan melanjutkan hubungannya dengan Prilly Latuconsina ke jenjang yang lebih serius. Meski demikian, Maxime membantah hubungannya dengan Prilly tidak serius.

"Kami sudah lumayan serius sih, kalau enggak serius kami enggak mungkin selama ini. Kan gitu," ucap Maxime Bouttier saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Maxime Bouttier mengaku akan fokus ke pekerjaannya terlebih dahulu sebelum menikah. Maxime ingin ketika sudah berumah tangga kelak, cita-citanya di dunia hiburan sudah banyak yang tercapai.

"Kalau kami sudah mencapai karier masing-masing dengan goal-nya, ya itu mungkin kami harus berpikir lebih ( ke jenjang pernikahan)," ucap Maxime Bouttier.

Sebagai bentuk keseriusannya di dalam menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier sudah memperkenalkan Prilly kepada keluarganya. Demikian juga sebaliknya, keluarga dari bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sudah sangat dekat dengan Maxime Bouttier.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait