Nagita Slavina Tiba-tiba Tampar Raffi Ahmad, Kenapa?

Christiya Dika Handayani | 2 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina tiba-tiba melayangkan tamparan di pipi suaminya, Raffi Ahmad saat berlibur di Bali. Momen ini terekam dalam video yang mereka unggah ke kanal YouTube-nya, Rans Entertainment.

Sebelum peristiwa itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menggelar private dinner bersama para pegawai dan sahabat-sahabatnya di salah satu vila. Raffi Ahmad pun menunjukkan menu makan malam mereka.

Setelahnya, ayah dari Rafathar ini menghampiri sang istri yang sedang duduk bersama teman-temannya. Raffi Ahmad pun merayu Nagita Slavina dengan kalimat romantis.

"Sayang kamu bahagia enggak sih jadi istri aku?" tanya Raffi Ahmad yang hanya dibalas tawa oleh Nagita Slavina.

"Aku mencintai kamu, enggak ada yang lain ya," sambung Raffi Ahmad sambil mencium tangan istrinya.

"Makasih ya," balas Nagita Slavina.

Setelah merayu sang istri, Raffi Ahmad izin untuk mengulas makanan di sisil lain restoran. Namun Raffi Ahmad justru terpana melihat seorang wanita yang berdiri di sana. Tanpa basa-basi, ia pun mengajak wanita tersebut berkenalan.

"Guys, ada cewek cantik, guys," kata Raffi Ahmad sambil menghadap ke arah kamera. "Sendirian saja?" tanya Raffi Ahmad. "Iya sendirian," jawab wanita itu.

Saat berkenalan, Raffi Ahmad malah berpura-pura tak mendengar suara wanita tersebut yang menyebutkan namanya. Ia pun mendekatkan telinganya ke bibir wanita tersebut. Saat itulah, terjadi insiden tamparan tersebut.

Nagita Slavina langsung menghampiri suaminya dan melayangkan tangan kirinya ke pipi Raffi Ahmad. Akan tetapi, Nagita Slavina enggan mengakui maksud dari tamparannya itu. Ia berdalih dengan menyebut tamparan itu karena ada nyamuk.

"Itu ada nyamuk," kata Nagita Slavina.

"Oh kirain kamu mau nampar aku karena aku gangguin cewek. Kirain aku kamu marah, ternyata ada nyamuk. Aku udah bilang sama cewek itu aku udah punya istri. Tapi tetep aja itu cewek kayaknya, emang ya," kata Raffi Ahmad dengan bertingkah polos di depan Nagita Slavina.

"Masaaa," jawab Nagita Slavina dengan ekspresi heran.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait