Uang 1,5 Miliar di Rekening Olga Syahputra Hilang, Billy Syahputra Tahu Siapa Pelakunya

Supriyanto Selasa, 2 Juli 2019 14:15:23
Billy Syahputra membawa kabar mengejutkan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra membawa kabar mengejutkan. Dalam vlog di akun YouTube miliknya, Billy mengungkap uang almarhum kakaknya dalam rekening tabungan raib 1,5 miliar rupiah

Billy mengatakan, dirinya tidak sengaja mengucap soal raibnya uang 1,5 miliar. Menurutnya, hal itu terucap secara spontan saat membeberkan peninggalan Olga Syahputra.

"Memang ada beberapa rekening di dalam dompetnya almarhum yang memang enggak pernah orang tahu isi di dalam dompet almarhum itu seperti apa dan di dalam vlognya Bang Billy memperlihatkan rekening-rekening almarhum dan gue bilang sama subscriber kalau di dalam rekeningnya almarhum ini sempat hilang dan kalau gue boleh jujur, enggak bohong, uangnya almarhum itu sempat hilang 1,5 miliar," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Olga Syahputra (Dok tabloidbintang.com)
Olga Syahputra (Dok tabloidbintang.com)

Kejadian hilangnya uang almarhum Olga Syahputra sebesar Rp1,5 miliar itu sudah lama dan terjadi bukan dalam waktu sekaligus melainkan ada penarikan berangsur-angsur.

"Nah uang itu sebenarnya prosesnya lama dan ini sebenarnya harus gue klarifikasi di YouTube channel gue. Kenapa bisa hilang 1,5 miliar dan itu jalan ceritanya panjang sekali," beber Billy Syahputra.

Pihak keluarga juga sudah mengetahui siapa pelaku yang menggelapkan uang milik almarhum Olga. Sayangnya, Billy dan keluarga enggan membahas.

"Pokoknya intinya itu ada oknum yang seperti itu, tapi gue enggak perlu menjabarkan lagi memang ini sudah menjadi masa lalu," terang Billy.

"Jadi intinya almarhum memang hilang duitnya 1,5 miliar dan itu pun memang sudah ada bukti-bukti yang sangat kuat dan dari pihak bank sudah melakukan rekening koran segala macam dan memang sudah terbukti," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.