Uang 1,5 miliar Raib dari Rekening Olga Syahputra, Keluarga Ikhlas

Supriyanto | 2 Juli 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengungkap raibnya uang Rp1,5 miliar dari rekening tabungan almarhum Olga Syahputra. Bahkan, ia juga sudah tahu siapa pelaku yang menggelapkan uang itu.

Kepada wartawan, Billy mengatakan sudah bicara dengan oknum pelaku yang melakukan penarikan diam-diam secara berangsur hingga mencapai Rp1,5 miliar. Oknum yang menjadi dalang raibnya uang tersebut pun berniat mengembalikan sisa uang tersebut.

"Uang 1,5 M itu menghilang di rekeningnya almarhum dan ketika sudah dipakai, sisa mungkin 300 juta dari si pelaku dan pelakunya mau mengembalikan uang itu tapi keluarga sudah mengikhlaskan itu," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Terungkapnya soal uang itu terjadi sejak lama. Menurut Billy, itu telah menjadi masa lalu dan tak akan diperpanjang ke ranah hukum.

Oknum pelaku itu juga sudah meminta maaf ke pihak keluarga Olga Syahputra dan berencana mengembalikan sisa uang 300 juta meski ditolak dan akhirnya diikhlaskan.

"Ketika mau dipulangkan akhirnya keluarga ya sudahlah enggak apa-apalah, ikhlaskan aja, karena memang ya almarhum sudah meninggal dan mudah-mudahan uang itu bisa menjadi pahala buat almarhum," tutur Billy.

"Itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di Youtube channel-nya Bang Billy, enggak ada sama sekali niat untuk melapor ke pihak kepolisian dan memang tidak ada sama sekali untuk menimbulkan berita-berita yang akan terjadinya lapor melapor, tidak ada," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait