Uang 1,5 miliar Raib dari Rekening Olga Syahputra, Keluarga Ikhlas

Supriyanto Selasa, 2 Juli 2019 15:30:23
Billy Syahputra mengungkap raibnya uang Rp1,5 miliar dari rekening tabungan almarhum Olga Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengungkap raibnya uang Rp1,5 miliar dari rekening tabungan almarhum Olga Syahputra. Bahkan, ia juga sudah tahu siapa pelaku yang menggelapkan uang itu.

Kepada wartawan, Billy mengatakan sudah bicara dengan oknum pelaku yang melakukan penarikan diam-diam secara berangsur hingga mencapai Rp1,5 miliar. Oknum yang menjadi dalang raibnya uang tersebut pun berniat mengembalikan sisa uang tersebut.

"Uang 1,5 M itu menghilang di rekeningnya almarhum dan ketika sudah dipakai, sisa mungkin 300 juta dari si pelaku dan pelakunya mau mengembalikan uang itu tapi keluarga sudah mengikhlaskan itu," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Olga Syahputra (Dok tabloidbintang.com)
Olga Syahputra (Dok tabloidbintang.com)

Terungkapnya soal uang itu terjadi sejak lama. Menurut Billy, itu telah menjadi masa lalu dan tak akan diperpanjang ke ranah hukum.

Oknum pelaku itu juga sudah meminta maaf ke pihak keluarga Olga Syahputra dan berencana mengembalikan sisa uang 300 juta meski ditolak dan akhirnya diikhlaskan.

"Ketika mau dipulangkan akhirnya keluarga ya sudahlah enggak apa-apalah, ikhlaskan aja, karena memang ya almarhum sudah meninggal dan mudah-mudahan uang itu bisa menjadi pahala buat almarhum," tutur Billy.

"Itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di Youtube channel-nya Bang Billy, enggak ada sama sekali niat untuk melapor ke pihak kepolisian dan memang tidak ada sama sekali untuk menimbulkan berita-berita yang akan terjadinya lapor melapor, tidak ada," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.